Senin, 03 Mei 2010

Pembuka

Assalamualaikum
Bissmillah, Gay Muslim Indonesia (selanjutnya disingkat GMI), adalah Blog yang ditujukan untuk memaknai keberadaan gay dalam lingkungan muslim Indonesia.
GMI tidak ditujukan untuk menunjukkan kelemahan dari pembacaan mayoritas muslim Indonesia atas keberadaan Homoseksual di dunia Islam khususnya di Indonesia. GMI hanya sebua Blog yang ditujukan untuk berbagi pengalaman spiritual antar manusia, terutama sesama gay muslim dan lebih umum kepada masyarakat Indonesia.
Terlepas dari belenggu pembacaan keagamaan mayoritas masyarakat muslim Indonesia tentang Homoseksualitas, GMI berupaya untuk melihatnya sebagai bagian dialog ranah terbuka, namun di sini, di blog ini, semua individu muslim yang menolak perilaku HOMO atau yang ragu dan yang menerima, disediakan ruang yang cukup luas untuk berdialog secara jujur dan waras serta terbuka (insyaallah).
Blog ini lebih khusus menyediakan artikel serta kliping berita tentang homoseksualitas di Indonesia, berdasar perkembangan masyarakat Indonesia sendiri
Mohon tidak menggunakan bentuk makian atau hujatan kepada siapapun di blog ini, karena agama Islam, merupakan pemegang kuat keyakinan rakhmatan lil 'alamin serta menjunjung tauhid sebagai acuan dialog antar keyakinan dan kepercayaan.
Wassalamualaikum.

4 komentar:

  1. "Dan bunuhlah jika kau temui 2 orang sesama jenis yang sedang berhubungan" (hadits)
    Penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam tubuh Homosex terdapat virus menular berbahaya yang jika si penderita tidak dibunuh, maka akan menjadi wabah seperti kaum Lut.

    BalasHapus
  2. Virus atau bakteri tersebut disebut "bakteri pemakan daging".

    BalasHapus
  3. gini dech, kalo berbicara secara ilmiah, baiklah dengan cara ilmiah.
    jadi sebaiknya yang ngomong hasil penelitian, tolong tunjukin hasil penelitian tersebut yang sudah dipublikasikan secara ilmiiah, termasuk jurnal yang memuat hasil peneletian. jadi biar pembicaraannya menjadi lebih subjektif.

    terima kasih...

    BalasHapus
  4. Saya berharap bisa bersahabat dg gay yg tampak seperti pria. Bukan gay yg terlihat seperti bancy.
    Baik, buruk, hina, seseorang, itu dikarenakan kepribadian nya... Bukan aib yg disandangnya.
    Menjadi gay tidak selamanya hina... Koruptor aja masih bs dipandang exclusive...
    Salam tuk gay manly...
    O856646OO785

    BalasHapus

 
© 2010 GAY MUSLIM INDONESIA - All Rights Reserved
Pink Blogging | Designer | Coder | Distributors